Buku Kaya dan Bahagia dengan MODAL NGOBROL

Buku Kaya dan Bahagia dengan MODAL NGOBROL

by 10 February 2014

Pernahkah anda, Memiliki Keinginan untuk membuka usaha, kemudian keinginan itu terhenti atau tertunda karena anda merasa modal anda belum cukup? Jika anda pernah merasakan perasaan itu, maka untuk andalah buku ini diterbitkan.

Belum ada modal, atau modal yang belum cukup, kekhawatiran akan kerugian jika dana yang diinvestasikan hangus karena kerugian yang tidak diharapkan adalah faktor-faktor terbesar yang menghalangi seseorang untuk memulai usahanya. Padahal, Ngobrol, hal yang begitu sederhana dan dilakukan oleh setiap orang di muka bumi ini, justru bisa menjadi modal utama untuk memulai bisnis anda.

Apakah anda pernah merasakan, keinginan untuk mereguk kebebasan. Kebebasan mengatur jam kerja. Pengakuan atau suatu penghargaan di lingkungan kerja, karena anda adalah pemilik dari bisnis dimana anda bekerja?

Jika itu adalah harapan anda, berarti tidak salah lagi, inilah buku yang telah anda tunggu-tunggu. Panduan untuk mencapai apa yang anda dambakan, telah ada di tangan anda sekarang.Apakah anda pernah merasakan stress dan depresi, ketika anda mengelola usaha? Merasa, justru bisnis anda telah menjadi penjara, yang menyebabkan anda tidak bisa bebas menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman anda? Jika anda telah merasakannya, maka jawabannya anda haruslah Kaya dan Bahagia. Isi buku ini, telah disaripatikan dari pengalaman penulisnya, yang memulai bisnis sejak usia 19 tahun dan bercita-cita untuk bebas finansial dan waktu di usia 35 tahun. Cita-cita itu, membuatnya belajar dan bekerja keras.

Jika suatu bisnis adalah sebuah kesempatan yang diambil, maka buku ini adalah salah satunya. Jangan lewatkan, membaca isi buku ini, mempraktekkan isinyadan jadilah seorang pribadi yang KAYA DAN BAHAGIA hanya dengan MODAL NGOBROL.