Menjadi HEBAT melalui Tulisan

Menjadi HEBAT melalui Tulisan

by 4 March 2014

“Dengan menjadi pembicara, kita bisa menginspirasi ribuan orang, dengan Tulisan, kita menginspirasi Jutaan orang”

Ketika mengetikkan quote di atas, saya membayangkan kehidupan di zaman teknologi belum begitu berkembang, seperti sekarang ini. Saya bermimpi menjadi penulis, ketika saya duduk di kelas satu SMA, sangat hobby membaca buku Wirosableng, Serial pendekar 212 yang sangat terkenal zaman itu. Saya terkagum-kagum, dengan gaya bahasa, imajinasi dan skenario yang dibuat oleh Bastian Tito sang maestro. saya sangat keranjingan, menjadikan membaca buku ini adalah pengisi waktu luang saya, setelah semua target-target belajar terselesaikan.

Hasrat saya menjadi semakin menggebu, ketika tahun 1995, saya membaca buku “Berpikir dan Berjiwa Besar” karya David J. Schwartz. David J. Schwartz, bisa turut serta hidup dalam tulisan tersebut, berkomentar, berbicara, menasehati, menjadi Aktor.

Perjalanan David J. Schwartz sebagai pembicara, dari Kota Ke Kota, bagaimana perasaannya ketika di pesawat, bagaimana menerima konsultasi, bagaimana menghadapi Audiens, sungguh sesuatu yang menggelorakan jiwa muda saya, untuk menjadi seorang Penulis Buku sekaligus pembicara yang ditunggu kehadirannya di Berbagai Kota.

Saya memiliki Mimpi dan Tujuan yang jelas, saya membayangkan nikmatnya jadi penulis yang dikenal masyarakat luas, saya merasakan betapa hidup saya bermanfaat, jika saya meninggalkan berbagai inspirasi dalam kehidupan ini, ketika saya dipanggil Tuhan Kelak.

Buku Pertama saya, ditulis 17 Tahun setelah Tulisan saya tidak mendapat respon di koran mingguan Simponi dan Swadesi ketika itu. Sebuah perjalanan panjang, melalui berbagai tulisan di dlm buku Diary, yang telah melalui berbagai emosi senang, sedih, ketakutan, syukur dan haru, yang dituliskan dalam buku Diary sebagai catatan saya.

“Kaya dan Bahagia Modal Ngobrol” mendapat sambutan yang baik dan pada akhirnya, sampai sekarang sudah masuk ke cetakan ketiga. Buku sederhana, yang akhirnya menginspirasi banyak orang dalam kehidupan para pembaca.

“Desain Ulang Hidup Anda” juga masuk ke Cetakan yang ke 2, dicetak oleh Gramedia, didistribusikan Gramedia, buku paling banyak menghasilkan Relasi yang mengantarkan saya pada Fase berikutnya dalam Kehidupan sebagai pembicara dan trainer publik, bahkan diundang di berbagai stasiun televisi.

Buku ketiga saya, The Millionaire Steps adalah sebagai langkah saya, lebih serius membangun tim penerbitan, di Hebat Group di Bisnis saya. Tim Kecil ini jg yang saya ajak terlibat, menyiapkan buku, “88 Tips Finansial, MengHEBATkan diri”.

Tim ini pula, yg saya ajak mengerjakan project 100 buku di 2014, Saya ajak membuat workshop “2 Hari Jadi Penulis”, yang membongkar kebiasaan penulis hingga mendobrak penerbit, sehingga buku anda diterbitkan. Pendampingan akan dilakukan melalui BBM, email, Telpon dan tatap Muka.

Saya meyakini, jika anda menjadi seorang penulis, maka jalan kesuksesan akan terbuka lebih lebar sekaligus lebih cepat, karena anda akan menjadi orang yang didengarkan oleh lebih banyak orang. Menjadi Penulis yang memulai tulisan dengan masalah banyak orang dan mengakhiri dengan solusi yang mencerahkan sekaligus menggairahkan adalah proses membangun diri, yang akan mengantarkan anda pada tingkatan baru dalam Kehidupan Anda.

Nah saya sudah bercerita, apa yang mendorong saya menjadi Penulis… lalu sekarang giiliran anda ya…..

Kenapa saya menulis??

Apa masalah-masalah kehidupan yang ingin saya selesaikan melalui Tulisan saya?

Buku Referensi, website, Audio dan Video book, seminar, training apa yang akan saya ikuti, untuk memperkaya khasanah penulisan saya?

Selamat melanjutkan Impian Anda menjadi Penulis ya sobat? Saya Tunggu di Tangga berikutnya kehidupan ini ya?

Salam hebat