Jadi, Mengapa Saya Perlu Belajar NLP?

Jadi, Mengapa Saya Perlu Belajar NLP?

by 27 March 2014

12 hari saya di Amerika dalam rangka belajar NLP. Selama itu pula saya terus merenungkan jawaban untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka yang mulai tertarik, tetapi masih bingung tentang apa itu NLP.

Bisnis, karier, ataupun keluarga kita ibarat sebuah bus yang memerlukan pengemudi yang cakap. Sopir yang tidak cakap akan bingung bagaimana mengemudi dengan baik. Bagaimana mulai menghidupkan mesin? Bagaimana menggunakan gas, rem, setir? Bagaimana merawat mesin, mengganti oli, atau air radiator?

Tidak hanya itu, seorang pengemudi bus juga harus paham bagaimana menjalankan kendaraan, berhenti di lampu merah, minggir ke kiri jika berpapasan agar tidak terjadi tabrakan, menaikkan dan menurunkan penumpang, dll.

NLP seperti pelajaran mengenai itu semua agar seorang pengemudi bisa cakap mengendalikan kendaraannya. Pengemudi kehidupan yang cakap, tentu perlu belajar mengemudikan kendaraan dengan baik. Pelajaran itu ada di NLP.

Tanpa belajar, nyetir bisa? Bisa… Bisa keplater, nabrak, terguling, nyerempet, balik arah, dll.

Artinya, tanpa banyak belajar Anda juga bisa hidup, dan mungkin kehidupan Anda baik-baik saja. Hanya mungkin ketika kecewa, stres, frustasi, depresi, dendam, sakit hati, patah hati, pertengkaran, dan banyak hal datang, Anda mungkin bingung mau ngapain.

Anda mungkin hidup lebih damai, tenang, bahagia, percaya diri, penuh optimisme, pandai bergaul, dan pandai mempengaruhi orang lain. Lalu, kesuksesan dimulai dari mana?

Ketika Roda kehidupan berputar ke bawah maka semua menjadi gelap. Semua kesulitan seperti bertumpuk. Cahaya terang yang dirindukan tak kunjung tiba. Saat itulah NLP akan membantu kehidupan Anda. Bahkan Jika Anda ingin mengantisipasi hal-hal yang tidak Anda inginkan terjadi, keahlian NLP sudah siap Anda gunakan.

Pengemudi yang pandai dan cakap akan mengemudikan kendaraan kehidupannya dengan baik dan kecepatan lebih tinggi. Mereka yang tidak atau kurang cakap, akan mengendarai dengan lambat bahkan stagnan.

Ketika dihubungkan dengan angka-angka, itulah alasan mengapa ada orang-orang yang meraih 1 miliar dalam hidupnya. Ada yang 1 miliar dalam sepuluh tahun, ada yang 1 miliar dalam sebulan, bahkan sehari.

Untuk masa depan, ingin menjadi pengemudi seperti apakah Anda?  Apa yang Anda persiapkan? NLP memberi Anda pelajaran menjadi pengemudi kehidupan yang aman dan cepat. Sekaligus kita dapat mengunjungi tempat-tempat terindah di bumi ciptaan Tuhan.

 

Selamat Belajar….