Universal Studio dan Harry Potter

Universal Studio dan Harry Potter

by 27 March 2014

Universal Studio adalah tempat yang asyik dan hebat. Bagi yang sudah pernah berkunjung ke sana, kesan ini pasti Ana rasakan. Bagi Anda yang belum pernah, saya doakan Anda segera bisa berkunjung ke tempat yang asyik dan hebat ini. Inilah salah satu tempat di mana kemampuan dan kreatifitas OTAK MANUSIA ditunjukkan.

Universal Studio yang paling dekat dengan Indonesia adalah di Singapura. Meski sudah beberapa kali ke Singapura, saya sengaja belum datang ke Universal Studio Singapura karena saya ingin mengajak kedua anak saya, Putri dan Govinda, datang ke sana bersama-sama.

Orlando memang menyenangkan, bahkan saya sudah bermimpi untuk ke Orlando setiap tahun. Impian saya juga akan membeli properti serta kuliah di sana, 3 Tahun yang akan datang. Inilah yang membuat saya harus menyempatkan ke Universal Studio, Orlando, USA. Kunjungan ini saya seusai kelas Charisma Enhancement Trainer NLP. Saya anggap ini adalah “survei untuk Putri dan Govind”.

Ketika saya datang ke Universal Studio, Orlando, belum ada gambaran sedikitpun tentang tempat itu. Hanya gambar Harry Potter yang saya tahu. Gambar Harry Potter tersebar di hampir di setiap sudut. Setidaknya tahu tokoh itu karena pernah menemani Putri nonton film itu.

Perjalananan ini mirip dengan saat saya datang ke Orlando. Belum ada gambaran apa pun kecuali satu tujuan, yaitu mengambil lisensi trainer NLP, langsung dari Richard Bandler. Lisensi ini akan saya gunakan untuk mewujudkan mimpi saya, “Mimpi Sejuta Pengusaha”. NLP bisa menjadi tools yang hebat untuk mewujudkan cita-cita ini.

Ternyata begitu memulai perjalanan ke Orlando, saya mendapatkan lebih banyak hal. Pengalaman terbang mengitari separuh bumi selama lebih dari 24 jam, berbicara dalam bahasa Inggris di forum internasional, tidak makan nasi berhari-hari, menyeberangi jalanan yang berbeda – orang nyetir di seberang kanan jalan, pergi ke Universal Studio, Disneyland, bahkan Hollywood.

Kembali ke perjalanan di Universal Studio. Sesampainya di sana, saya segera berjalan dengan penuh tanda tanya dan kebingungan. Untuk masuk ke area Universal Studio saja saya harus mengantre untuk terlebih dahulu reconfirm. Sedangkan untuk beli tiket, saya harus antre ke Loket lainnya. Berjalan di tengah keramaian pelancong internasional, berfoto selfie, jepret sana-sini. Itu yang lebih banyak saya lakukan.

Sampailah saya kepada kebingungan yang lebih besar. Sudah separuh perjalanan, saya belum tahu ke mana dan di mana arah Harry Potter. Permainan apakah yang ada di sana? Tiba saatnya bertanya pada petugas. Yess! Saya mendapatkan PETA

Setelah mendapatkan PETA, akhirnya saya bisa menemukan rumah kastil “Harry Potter”. Namun selama perjalanan, saya juga bisa menemukan Spiderman, Superman, Spongebob, Popeye, Jurasic Park, dll.

NLP seperti PETA dalam perjalanan meraih sukses. NLP Business Practitioner adalah PETA untuk kita bisa memberdayakan apa LEBIH BANYAK dari yang ada di dalam diri kita agar semakin SUKSES. NLP akan mengantarkan Anda pada PENGALAMAN-PENGALAMAN BARU yang lebih mengesankan dalam hidup ini, seperti yang pernah saya alami juga.

Saya benar-benar bersyukur bisa menemukan NLP sebagai sebuah jalan untuk mewujudkan “Mimpi SEJUTA PENGUSAHA”.

Bagaimana dengan Anda?