Kunci Bangkit dari Keterpurukan

Kunci Bangkit dari Keterpurukan

by 27 November 2019

Kunci Bangkit dari Keterpurukan yaitu cari teman yang positif dan mendukung Anda. Sebutkan lima nama teman dekat Anda, maka bisa teranalisa seperti apa Anda yang akan terjadi dalam lima tahun kedepan.

Saat Anda mau bangkit dan bersinar, Anda butuh sekali orang-orang yang berpikiran positif dan optimis, orang-orang yang juga bisa melihat potensi Anda yang luar biasa. Dengan siapa Anda berteman akan mempengaruhi kehidupan Anda kedepannya.

Ketika Anda berteman dengan orang-orang optimis, secara tidak langsung Anda akan banyak belajar langkah-langkah mereka mencapai sukses, perilaku mereka saat menghadapi masalah dan cara mereka memilih keputusan.

Selalu berusaha memilih dengan siapa yang belajar untuk meraih sukses, karena anda bisa belajar hal hal baru yang luar biasa lewat orang orang tersebut.
Kita harus membuat teman-teman kita sebagai sebuah tim, yang selalu belajar untuk memahami cara-cara berkomunikasi yang baik. Tidak hanya memberi arahan, namun mendengarkan masukan-masukan yang berharga dari tim tersebut, yang merupakan bagian dari komunikasi yang baik.

Banyak orang yang belum sukses atau yang tadinya sukses, sangat kaku dalam memimpin tim kerjanya. Mereka tetap bertahan dengan cara-cara lama, berkomunikasi dengan kaku yaitu hanya komunikasi satu arah dan tidak mendengarkan masukan-masukan dari tim kerjanya, dan selalu berpikir bahwa tim kerjanya tidak tahu apa-apa.

Dengan menolak untuk menerima sesuatu yang positif dan perubahan yang terjadi, maka bisnisnya tidak tumbuh dan cenderung mengalami penurunan. Orang sukses juga selalu mencari orang-orang yang memiliki pengalaman yang berbeda dan melihat dari sudut pandang yang berbeda atau baru untuk lebih memperkaya pengetahuannya dan atau untuk menguatkan sudut pandangnya.

Orang yang memiliki pertemanan yang luas memiliki nilai lebih, banyak peluang yang bisa menghampiri kepadanya dan menjadi lebih sukses daripada orang yang memiliki pertemanan yang sempit atau yang malas membangun pertemanan karena sudah merasa di zona nyaman.

Di saat keterpurukan melanda, kita mengalami hal-hal yang seharusnya tidak terjadi, tapi bersyukurnya karena kita memiliki teman-teman yang mendukung dan memberikan peluang bisnis dan pekerjaan, sehingga bisa kembali bangkit.

Jadi yang sekarang yang harus kita lakukan adalah membangun pertemanan terus dan teruusss dengan semua kalangan dan bergabung di beberapa komunitas yang bersifat membangun.
So lets build network for friendship. More Network, More Networth.