Menemukan Motivasi Sukses di Pikiran Bawah Sadar

Menemukan Motivasi Sukses di Pikiran Bawah Sadar

by 28 February 2019

Hampir setiap orang, menyadari bahwa Motivasi, adalah salah satu kunci utama untuk meraih sukses. Baik itu sukses dalam bisnis, sukses dalam karir, sukses meraih jenjang pendidikan yang lebih tinggi, sukses dalam berbagai aspek kehidupan, semua membutuhkan motivasi sebagai kunci utamanya.

Maka berhasil menemukan, apa kunci-kunci motivasi seseorang untuk sukses, akan mempercepat sekaligus lebih memastikan seseorang meraih kesuksesannya. 

Motivasi dibagi menjadi dua kelompok besar, jika kita tilik dari sumber motivasinya. Pertama, motivasi berasal dari luar diri, kedua motivasi berasal dari dalam diri. Lalu mana yang lebih baik? Kedua-duanya baik dan diperlukan. Kedua-duanya bisa menjadi sebagai bahan bakar, dalam melakukan perjalanan meraih kesuksesan.

Tanpa motivasi, perjalanan sukses seperti mobil tanpa bahan bakar, artinya mustahil kesuksesan diraih tanpa motivasi diri yang kuat. 

Banyak orang agak sinis dengan kehadiran para motivator, karena banyak yang telah menghadiri kelas seminar motivasi, namun merasa tidak mendapatkan apa-apa. Sepulang dari seminar, semangatnya menggebu-gebu, tetapi setelah itu beberapa minggu kemudian, semangatnya pun kembali  seperti sedia kala.

Nah apakah ada rahasia, mengapa ada orang-orang yang memiliki motivasi yang nyaris tiada habisnya? Jawabannya adalah mereka memiliki motivasi yang bersumber dari dalam diri mereka, dari pikiran bawah sadar mereka. Rupanya, motivasi yang sudah mengendap dalam pikiran bawah sadar inilah yang sifatnya permanen. Motivasi dalam Pikiran bawah sadar ini, bisa berupa Impian seseorang, bakat terpendam, Gairah terbesar (passion), kata hati dan kebutuhan emosional mendasar dalam diri mereka. 

Seorang anak muda, yang pernah dihina oleh orang tua pacarnya, menyimpan sebuah dendam positif, ingin membuktikan bahwa pandangan orang tua sang pacar keliru. Maka dia berjuang keras, untuk meraih kesuksesan, menemukan berbagai cara dan peluang, pantang menyerah dan akhirnya berjuang hingga sukses. Motivasi ini bisa menjadi begitu kuatnya, karena terekam di pikiran bawah sadar, karena dibayangkan berulang-ulang dengan intensitas emosional yang tinggi oleh sang pemuda. Itulah proses menancapkan motivasi ke dalam pikiran bawah sadar sang pemuda. 

Apakah orang tua sang pacar, adalah seorang motivator? Bukan, motivasi sang pemuda bukan muncul karena dimotivasi, tetapi oleh hinaan atau ejekan dari orang tua sang pacar, justru dari kejadian itu, muncul motivasi dari dalam, yang melibatkan emosi marah, sedih dan khawatir kehilangan sang pacar, membuat sang pemuda termotivasi dari dalam dirinya. Motivasi yang bahkan tanpa disadarinya, terekam dan menancap kuat di pikiran bawah sadar. 

Lalu bagaimana, anda bisa menemukan motivasi di dalam pikiran bawah sadar anda? Jawabannya, Anda bisa menemukannya melalui dialog bathin dengan pikiran bawah sadar anda. Dialog ini, biasa dilakukan melalui sesi Therapi NLP ataupun sesi Life atau Business Coaching yang telah dilengkapi keahlian berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar. 

Nah apakah anda ingin hidup lebih sukses lagi? Segeralah belajar cara menemukan Motivasi terbesar anda, yang terbenam di pikiran bawah sadar anda, atau anda menginstall motivasi baru, yang selaras dengan kebiasaan alamiah anda, sehingga sukses bisa anda raih secara lebih mudah dan otomatis. 

Selamat menemukan… 
dan jadilah Motivator bagi diri anda sendiri…

Salam Hebat
Putu Putrayasa
Business Mentor, Coach & CEO
Master Practitioner and Trainer of NLP license by co-founder of NLP, Dr. Richard Bandler and Society of NLP, USA