Millenials, Menyiapkan Masa Depan Tidak Bisa Instan, Berinvestasilah di Bidang Properti Mulai Saat ini!

Millenials, Menyiapkan Masa Depan Tidak Bisa Instan, Berinvestasilah di Bidang Properti Mulai Saat ini!

by 3 January 2019

Millenials, beberapa tahun mendatang akan menjadi tahun-tahun yang berat untuk anda. Terlebih bagi yang memutuskan untuk menikah, mendulang kesuksesan dalam karier maupun menuju hari tua. Dalam beberapa survei dipaparkan bahwa kaum millenials memiliki banyak kelebihan, termasuk mampu melakukan banyak hal dalam satu waktu (multitasking), menaklukan tantangan dan berdaya kreativitas tinggi.

Namun, kelebihan ini terkadang tidak dibarengi dengan kesanggupan untuk menyiapkan hari tua sejak dini, serta membaca kondisi zaman untuk belasan tahun ke depan. Putu Putrayasa selaku CEO Bernas Media Group menyayangkan keadaan ini, padahal apabila semua potensi yang dimiliki dapat dikembangkan lebih jauh, masa tua generasi millenial akan memanen kesuksesan.

Lebih jauh, Putu Putrayasa membagi masa tua generasi millenial dalam tiga kelompok. Pertama, mereka yang masa pensiunnya menjadi tanggung jawab pemerintah, anak cucu atau panti jompo. Mereka ini lah yang pada masa mudanya tidak memiliki inisiatif untuk berinvestasi, menabung maupun mengembangkan kapasitas diri. Bahkan, jenis pertama ini bisa jadi merupakan generasi yang menggantungkan hidupnya secara penuh pada orang lain. Putu menyarankan kepada millenials untuk menghindari gaya hidup yang konsumtif dan jauh dari pemikiran yang visioner, agar terhindari dari masa tua semacam ini.

Kelompok kedua diisi oleh mereka yang pada masa tuanya mampu memenuhi semua kebutuhan secara mandiri dari hasil keringatnya sendiri. Orang-orang yang mengisi golongan ini umumnya bekerja bukan karena tuntutan, tetapi karena hobi atau bentuk aktualisasi diri di sepanjang hidupnya. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk bersantai sekalipun telah menginjak usia yang tak lagi produktif. Golongan ini bisa saja menempati rumah atau hunian tetap karena kemampuannya dalam berinvestasi dan daya juang yang cukup tinggi.

Kelompok ketiga diisi oleh mereka yang dapat menikmati masa tuanya dengan santai. Mereka memperoleh pendapatan masive dari usaha yang dirintis sejak dini, terutama pada bisnis dan investasi properti. Kelompok ini mampu membaca keadaan zaman sejak jauh-jauh hari di masa mudanya. Sehingga, semua pendapatan yang diperoleh sejak muda tidak digunakan untuk berfoya-foya maupun memanjakan hasrat konsumtif yang berlebihan. Lebih jauh, Peraih Rekor MURI Pendiri Universitas Termuda ini memaparkan pentingnya generasi millenial berinvestasi dalam bidang properti sejak dini, untuk mempersiapkan masa tua yang cemerlang.

Putu mengingatkan kepada kaum milenial bahwa setiap orang bisa menjadi tua, sakit, dan lain sebagainya. Pada saat seperti itu, properti mereka akan menjadi tumpuan harapan. Kalau mereka memiliki properti yang menghasilkan, ketika sedang sakit dan tak mampu bekerja lagi, properti mereka akan sangat mendorong.

“Jadi, saran saya, miliki lah properti, wahai kaum milenial. Sisihkan uang anda, jangan habiskan semuanya untuk restoran, nongkrong, beli data, pulsa, dan lain sebagainya yang bersifat konsumtif. Tetapi, gunakanlah itu semua untuk membangun bisnis maupun personal branding anda. Sehingga di tengahnya, anda mampu berbisnis di bidang properti,” pesan Putu.

Mengapa berbisnis properti sangat disarankan? Lebih lanjut Putu Putrayasa menambahkan kelebihan berinvestasi di bidang properti dibandingkan bidang lainnya.

“Menurut catatan, semua orang kaya di dunia, memiliki investasi di bidang properti. Sedangkan saat ini banyak aset bersifat maya. Aset internet atau maya ketika meletus, habis, tak kan menyisakan apapun. Tetapi kalau properti, ketika terjadi sesuatu, maka akan tetap menyisakan hal lain. Seperti misalnya restoran ini. Ketika restoran ini tutup, maka tanahnya masih bisa digunakan, dan tanah akan selalu naik harganya. Hal itu lah yang membuat properti masih menjadi sesuatu yang menjanjikan.”

Paparan Putu Putrayasa ini setidaknya menjadi satu hal menarik yang patut dipertimbangkan oleh millenials. Terlebih bagi yang masih enggan memikirkan masa depan dan hari tua. Bagaimana? Tertarik berinvestasi di bidang properti seperti Pak Putu dan ribuan orang sukses lainnya?

Jika millenials ingin memulai bisnis Properti, silahkan bisa menghubungi Bapak Putu Putrayasa (beliau akan mengarahkan anda di Track yang Benar)

atau….

Jika Anda ingin mempelajari sendiri di Awal Cara Memuli Bisnis Properti, Anda bisa membeli Buku Bpk Putu Putrayasa ini

buku-putu-putrayasa-8-kecerdasan-bisnis-properti

Call/WA:  081578397777