4 Hal Ini Bisa Mengantarkan Keajaiban pada Anda

4 Hal Ini Bisa Mengantarkan Keajaiban pada Anda

by 20 June 2018 0 comments

“Dik… adik tahu keajaiban nggak?” Tanya saya, sembari perjalanan menuju ke Bandara. “Tahu…” Jawabnya cepat. “Contohnya tadi, selesai berdoa, kakak langsung dapat Gojek” ujarnya lagi yang membuat saya dan mamanya ketawa ngakak.

Saya memang akan ke Bandara untuk berangkat ke Jakarta, driver saya yang semalam mengantarkan acara halal bihalal di hotel, sepertinya kesiangan. Sementara sudah agak siang dan saya bilang, saya panggil taksi kepada istri. Rupanya, usai sembahyang anak saya yang pertama, sudah pesan Gojek. Maklum, sudah SMA jadi sudah mandiri.

Sebuah keajaiban menurut Govinda, karena begitu keluar dari ruang doa, kakaknya langsung dapat Gojek.

Berbagai keajaiban tersebut hadir karena 4 hal ini:

1. Rajin Berdoa

Itulah yang saya ajarkan kepada anak-anak saya. Doa memang bisa menjadi upaya pamungkas, setelah segala upaya dan kerja keras kita.

2. Sedekah

Sedekah, atau yang dalam agama saya disebut sebagai Yadnya, berarti pengorbanan, melepaskan kepentingan diri untuk makhluk hidup lainnya. Tidak ada yang bernama iman tanpa pengorbanan, setidaknya itulah keyakinan saya.

3. Personal Branding

Ketika kita memfokuskan energi untuk sebuah personal Branding, misal yang saya lakukan adalah personal Branding sebagai Pengusaha Properti, maka hampir tiap hari muncul penawaran-penawaran menarik di bidang properti. Mulai dari calon pembeli sampai pemilik tanah. Semua begitu ajaib, hadir dalam hidup saya dan memberi manfaat bagi kehidupan saya. Energi yang difokuskan menjadi Personal Branding memang dahsyat dan luar biasa.

4. Social Media

Sosial media menyebabkan berbagai gagasan yang saya tuliskan, memberi pengaruh besar dalam kehidupan saya dan orang lain. Banyak sekali rezeki dalam keluarga dan perusahaan kami, yang dibangun dengan rezeki-rezeki teknologi Internet, khususnya sosial media.

Mungkin nampak sederhana kawan, saya telah meraih berbagai keajaiban dalam hidup saya, karena 4 hal ini. Apakah Anda juga tertarik mengundang keajaiban dengan menggunakan 4 tools ini?

Selamat mencoba.

Salam Hebat
Putu Putrayasa

No Comments so far

Jump into a conversation

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.