Jadi Penulis Inspiratif itu, Kerennnn

Jadi Penulis Inspiratif itu, Kerennnn

by 13 June 2018 0 comments

“Wah Pak Putu ya… “, Sapa seorang pria paruh baya, sembari mengangsurkan tangannya, menjabat hangat dan tersenyum lebar. Sembari agak heran, karena saya merasa belum pernah bertemu, saya pun mengangsurkan tangan saya, dan menyambutnya dengan hangat sembari meneruskan rasa penasaran saya.

Tentu itu bukan pengalaman pertama kali saya menghadapi hal serupa.

“Saya Herman Pak, saya bekerja di Sekretariat DPRD DIY”, ujar pria di hadapan saya, seperti berempati terhadap rasa ingin tahu saya.

“Mohon maaf bapak, saya agak lupa, kita pernah bertemu dimana?”, sembari menyapukan pandangan saya ke Lapangan Golf yang terhampar luas di hadapan saya.

“Kita belum pernah bertemu pak, tapi saya rajin membaca tulisan bapak di beberapa media, saya sangat terinspirasi dengan perjuangan hidup bapak. Saya mengikuti tulisan bagaimana akhirnya bapak membangun kampus bapak, membangun bisnis properti sampai akhirnya Sukses seperti saat ini”, ujarnya panjang lebar, yang membuat beberapa orang yang sedang memukulkan stick golf nya melirik ke arah saya.

Saya mengangguk-angguk dan berterimakasih, karena sudah mengenali saya, meskipun baru melihat foto-foto saya di media, namun mau menyapa saya.

Saya bersyukur, tahun 1995, saya mulai membaca dan sangat terinspirasi oleh buku “Berpikir dan Berjiwa Besar”, yang tulis oleh Dr. David J. Schwartz. Banyak sekali cerita dan kisah inspiratif, yang ada di dalam buku tersebut, adalah hasil pengalaman nyata, kisah kehidupan sehari-hari, yang dituangkan dalam tulisan.

Kisahnya menjadi pembicara, konsultan bisnis dan perjalanannya dari kota ke kota telah menginspirasi saya, untuk menjadi penulis. Saya berusaha membuang rasa malas, saya mengisi rasa bosan dan jenuh, mengganti keinginan menonton hiburan di televisi dengan kebiasaan menulis.

Saya juga sangat bersyukur, seorang sahabat telah mengajarkan saya membuat Blog, secara online, 9 Tahun Silam, sehingga saya bisa mengabadikan tulisan-tulisan saya, seperti yang anda bisa baca di www.PutuPutrayasa.com sekarang. Banyak tulisan yang sudah ditulis bertahun-tahun, saat ini masih bisa dinikmati, karena tulisan itu permanent dan nyaris abadi.

Sekarang saya bersyukur, hidup saya jauh diatas dari kehidupan orang rata-rata, karena saya menulis untuk melakukan penjualan, memimpin Bisnis, menginspirasi orang lain dan akhirnya banyak orang mendekat dan merapat karena mereka membaca tulisan-tulisan saya.

Keahlian menulis membuat Hidup jadi lebih Kerenn… lebih hebat dan Lebih Inspiratif…

Jika banyak perubahan hidup akan terjadi di masa depan, karena kebiasaan anda menulis inspiratif, menuliskan kisah-kisah hidup anda yang unik, menarik, lucu, inspiratif, hasil perenungan batin yang mendalam yang bisa mengubah hidup orang lain, mengapa anda tidak segera menuliskannya?

Saya percaya, banyak nasib orang akan berubah karena tulisannya, karena dia akan menjadi lebih banyak teman, lebih populer, dan tulisan bisa mengubah orang yang biasa-biasa saja, menjadi Magnet, bagi orang lain. Menjadi Magnet bagi orang lain, akan lebih mudah bagi anda mencari partner bisnis, tim bisnis, investor bahkan konsumen.

Itulah sebabnya saya Mempersembahkan BERNAS.ID untuk membantu setiap orang BERTUMBUH, setiap BISNIS BERTUMBUH dengan mewadahi tulisan-tulisan anda. Setiap tulisan Inspiratif, yang bisa mendorong orang lain untuk MELAKUKAN KEBAIKAN, Lebih Rajin, lebih berprestasi dan lain-lain akan diterbitkan secara gratis di HARIAN bernas.id.

Tulisan dan kisah inspiratif anda, ditunggu di putu@prestasi-indonesia.com agar saya bisa membaca kisah-kisah inspiratif anda ya?

Salam Hebat

Putu Putrayasa

Business Mentor & Coach

No Comments so far

Jump into a conversation

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.