Mengapa ilmu menjual Properti ini penting bagi anda?

Mengapa ilmu menjual Properti ini penting bagi anda?

by 30 March 2018 0 comments

“Pak Ariyo, tujuan kita membuat buku ini adalah agar mereka yang pemula, benar-benar baru masuk di dunia properti, bisa mengerti dan buku ini bisa menjadi dasar untuk belajar membeli dan menjual properti, baik properti mereka sendiri, ataupun mereka berprofesi di dunia penjualan… “, ujar saya, memberi penjelasan kepada Pak Ariyo, apa tujuan buku ini dibuat. Itulah alasannya, mengapa buku ini akan berisi dasar-dasar penjualan yang dikombinasikan dengan berbagai informasi dan data serta contoh-contoh tentang penjualan properti.

“Loh, Jadi buku ini, bukan hanya untuk pebisnis pak?”, mencoba meyakinkan apa yang saya maksud.

“Betul, properti, adalah salah satu barang yang pernah dibeli atau di jual dengan harga termahal, yang biasanya dilakukan hampir setiap pribadi atau rumah tangga di dunia ini… “

Kebutuhan manusia, meliputi Sandang, pangan dan papan. Sandang dan pangan, harganya lebih murah, papan atau rumah, alias properti, adalah belanja termahal di antara kebutuhan pokok tersebut. Coba juga bandingkan dengan belanja pulsa, gadget, jalan-jalan dan rekreasi atau pendidikan, jika dibanding-bandingkan, biasanya harga rumah lebih mahal dari semua itu.

Itulah mengapa, membeli properti, menjual properti, salah satu ilmu penting, yang mahal nilainya. Sangat layak, jika kita berinvestasi pada pembelajaran properti ini. Apakah kita akan menekuni dunia jual beli properti, atau hanya mendapatkan komisi penjualan dari pemilik properti, bahkan jika hanya sekali waktu, anda harus menjual rumah anda atau membeli rumah anda, karena anda #CerdasProperti , anda akan mendapatkan diskon yang layak. Yang sudah mengembalikan investasi anda di dunia properti.

Tahukah anda, bahwa ada orang-orang yang mampu membeli properti 30% dibawah harga pasar? Ada yang bisa membeli properti didanai oleh investor, dan anda bisa berbagi keuntungan dengan investor? Tahukah juga anda, bahwa ada yang bisa membeli properti didanai oleh bank, dan properti itu bisa membayar angsurannya sendiri? Nah jika anda menguasai ilmu-ilmu ini, tentu akan menjadi ilmu sangat bermanfaat dan bernilai tinggi bagi anda bukan?

Dan besok saya akan memberikan anda kejutan, tunggu ya. 

Salam Hebat
Putu Putrayasa
Penulis buku “8 Kecerdasan Berbisnis Properti”

No Comments so far

Jump into a conversation

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.