Ini Cara Menghilangkan 3 Derita Pria yang Tidak Punya Rumah

Ini Cara Menghilangkan 3 Derita Pria yang Tidak Punya Rumah

by 1 March 2018 0 comments

Banyak orang yang membaca artikel ini hingga akhir, merasakan pikirannya terbuka dan mendapat PARADIGMA BARU, untuk membangun kesejahteraan keluarganya.

Apakah Anda Pria, dan sudah memiliki Istri? Jika belum mungkin perasaan ini, akan menghinggapi Anda, jika Anda tidak memiliki rumah hasil kerja Anda sendiri, seperti yang pernah dialami oleh jutaan pria lainnya sebelum ini.

1. Minder

Untuk Pria yang sudah beristri, Rumah adalah kebanggaan keluarga, jika tidak memilikinya, maka Anda akan minder, di depan mertua, di depan istri, di depan teman-teman kerja anda, di depan anak-anak Anda bahkan ketika reuni dengan teman-teman sekolah Anda, suatu ketika. 

2. Stres

Rasa Minder Anda, akan berlanjut menjadi stres, perasaan tertekan, sementara di sisi lain, Anda belum menemukan cara, bagaimana cara Anda memiliki rumah idaman istri Anda. Jangan heran, jika stres ini, banyak yang berakhir dengan tuntutan perceraian di pengadilan, karena stres juga bisa menyebabkan terganggunya hubungan seksual dan rumah tangga Anda. Sial betul memang, Rumah Tidak Punya, Istripun jadi tidak punya juga…

3. Frustrasi

Banyak pria yang frustasi serta putus asa, jikalau sampai usia mendekati 40 tahun belum juga titik cerah untuk memiliki Rumah berhasil ditemukan. Pengalaman memberikan seminar, Workshop, Coaching, dan Training untuk ratusan ribu orang di berbagai kota di negeri ini, menyebabkan saya bertemu dengan orang-orang yang telah hampir menyerah dalam kehidupannya. Frustasi dalam hampir segala hal dan kehilangan percaya diri, bahwa ia bisa mengubah nasibnya.

Itulah sebabnya, sejak tahun 2011 saya telah memulai membuat konsep memiliki rumah, dengan terlebih dahulu memiliki Tanahnya. bahkan, seandainya Tanahnya bukan di kota Anda pun tidak menjadi sebuah masalah, karena suatu ketika tanah tersebut bisa dijual kembali, dibantu oleh tim marketing saya. Yang perlu Anda pastikan adalah legalitas, sekaligus siapakah pengelola program tersebut, apakah reputasinya cukup bagus, untuk menitipkan masa depan Anda?

Saya paham, bahwa banyak orang yang tidak mampu membeli Tanah secara Cash, apalagi jika jaraknya terbilang cukup dekat dari Ibukota negeri ini, masih 1-2 jam dari Kota Jakarta, tentu banyak yang tabungannya belum menjangkau pembelian tanah secara cash, karena pasti mahal harganya dan banyak peminatnya, saat ini maupun masa yang akan datang.

Disitulah saya merasa perlu memberikan solusi kepada sahabat-sahabat saya saja pada awalnya. Saya membuat Program, pembelian tanah bisa dilakukan secara Angsuran. Kala itu, 2011 mereka bisa mengangsur hanya Dengan Rp. 10.000/Hari alias Rp. 300.000/bulan. Saya bersyukur, saat ini Ribuan Orang telah terbantu, memiliki tanah investasi tanah Kavling yang dikelola secara sungguh-sungguh dan Profesional.

Saat ini saya tahu, kondisi Ekonomi cukup Sulit, sehingga yang semula angsuran Rp. 700.000 per bulan, saat ini saya memberi kesempatan hingga Akhir Desember 2016 ini, kesempatan khusus bagi setiap Pria yang ingin memiliki Tanah terlebih dahulu, sebelum memiliki rumahnya, bahkan dengan cara mengangsur. 

Tentu Anda masih Ragu bukan? Silakan Anda datang Langsung, Survey langsung ke Lokasi Kavling Jonggol dan Kavling Tanjungsari ditemani oleh Tim Saya. Ajaklah keluarga dan teman-teman kantor Anda, untuk Survey bersama. Ada Bingkisan menarik, untuk Anda yang mengajak teman-teman Anda, survey ke Lokasi Tanah Kami. 

Saat ini, saya Yakin bahwa Anda mulai tertarik, karena Anda akan berwisata sekaligus belajar membangun disiplin diri layaknya hampir setiap orang kaya di dunia, yaitu berinvestasi di sektor properti. Pulang dari berwisata Ke Kavling Jonggol ataupun Kavling Tanjungsari, Anda akan memiliki wawasan dan cara baru, agar anda memiliki Investasi dalam Bentuk Kavling Tanah yang hampir pasti selalu naik Harganya. 

Baiklah saya tidak ingin berlama-lama membuat anda tidak bersabar untuk Survey bersama, Mampir di Kantor kami Di Citra Indah, perumahan yang dibangun oleh Ciputra Group dan dihuni oleh puluhan ribu orang, Sementara Kavling Jonggol, Hanya berjarak sekitar 1Km dari perumahan yang telah berkembang menjadi sebuah kota mandiri tersebut. 

Jika anda Ingin Survey, Tim saya setiap Hari siap mendampingi anda untuk survey Lokasi, menikmati sepotong gorengan sembari melihat para petani menanam padi sembari sesekali disela oleh lenguhan kerbau atau teriakan anak-anak domba yang berkejaran. 

Tentu Anda secepatnya ingin menghubungi tim saya untuk mengatur jadwal survey bersama keluarga dan sahabat-sahabat yang anda pedulikan masa depannya, sebelum Promo Akhir tahun berakhir dan Harga Naik kembali ke Harga Normal. 

Nah, Inilah No Hp/WA/Sms Tim Saya: 

Ayanti : +6282242772976

Tentu jika Anda suka, Anda segera membagikan artikel ini kepada teman-teman Anda, yang tentu saja, sebagian dari mereka membutuhkan program ini. 

Selamat memutuskan, untuk membangun kebiasaan baru, yang akan sangat bermanfaat bagi masa depan Anda sekeluarga, dan terhindar dari 3 perasaan seperti yang saya uraikan di artikel ini. 

Semoga bermanfaat buat Anda sekeluarga serta sahabat-sahabat Anda, yang bahkan Anda terima pahalanya, karena kebaikan kecil yang Anda lakukan dengan hanya berbagi pesan ini. Karena saya percaya, uang mungkin salah alamat, tapi pahala tak akan pernah salah alamat.

Salam Hebat

Putu Putrayasa

Founder of:
InvestasiTanah.com
KavlingJonggol.com
KavlingTanjungsari.com

No Comments so far

Jump into a conversation

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.