Investor PROPERTI 20% dlm 9bln, menarik?

Investor PROPERTI 20% dlm 9bln, menarik?

by 27 October 2017 0 comments

Investor PROPERTI 20% dlm 9bln, menarik???

“Wah Menarik ini….” ujar pria di hadapan saya, ketika saya menjelaskan benefit ketika ia terlibat dalam proyek saya… Membangun SEJUTA RUMAH untuk Indonesia

“Betul…, Membeli Properti, ketika masih di tahap awal pemasaran, memang menguntungkan. Karena Developer biasanya masih membutuhkan dana lebih cepat untuk membayar tanah, membayar biaya perizinan, Land Development, pembangunan fasilitas umum dan lain-lain….” Lanjut saya lebih Detail. 

Saya memang biasa mengajarkan, 8 KECERDASAN BERBISNIS PROPERTI Dalam berbagai kelas seminar, workshop dan training saya. Berangkat dari pengamatan, banyaknya para Developer Pemula bahkan Kawakan, terjerembab Bisnisnya. Saya menyimpulkan setidaknya ada 8 Kecerdasan yang harus dimiliki oleh pemilik atau pemimpin bisnis Pengembang Perumahan maupun properti High Rise Building. 

Pengalaman membangun Properti pertama saya, sejak 16 Tahun silam, membangun Ruko dan kios, membangun Perumahan, kost ekslusif dan berbagai properti lainnya, saya menemukan bahwa ada 4 Faktor Kritis yang harus diselesaikan dengan 8 Kecerdasan tersebut.

4 Faktor Kritis tersebut, perlu ditangani dengan 8 Kecerdasan meliputi:

Kecerdasan HukumKecerdasan PenjualanKecerdasan NegosiasiKecerdasan PerencanaanKecerdasan Cash FlowKecerdasan KonstruksiKecerdasan OperasionalKecerdasan Team Work

8 Kecerdasan ini, sangat penting jika tidak ingin Gagal Total dan Bangkrut di Bisnis Developer Properti. Pengalaman saya berbisnis sejak 21 Tahun, Membangun Properti, yaitu gedung Kampus yang mengantarkan saya jadi Peraih Rekor MURI Pendiri Perguruan Tinggi di Usia 26 Tahun , hampir bangkrut di tahun 2005 karena kesalahan dalam mengelola Bisnis, memimpin Bisnis Retail, Kampus, Developer Properti, sebagai Pemilik & Komisaris Bank Kecil di Lombok, dan beberapa Bisnis lainnya, mengajarkan saya bahwa setidaknya ada 4 Faktor kritis yang harus diselesaikan oleh sebuah perusahaan Developer Properti: 

FundingBuyerTechnologyManagement

Saya menyingkatnya sebagai FBTM. Inilah yang menjadi Critical Success Factor, untuk mimpi saya “Membangun Sejuta Rumah Untuk Indonesia” 

Sisi Buyer, Technology & Management sudah saya siapkan cukup baik. Sisi dukungan perbankan juga baik. Sementara saya saat ini, sedang persiapan perusahaan Go Public dan melantai di Bursa Efek. 

Strategi yang saya lakukan untuk percepatan pencapaian sejuta rumah adalah TAKE OVER proyek-proyek perumahan yang MANGKRAK. 

Nah biasanya akan ada masalah keuangan, terutama di Perbankan pada proyek lama yang perlu diselesaikan. Sementara pekerjaan konstruksi juga harus dikerjakan mengikuti desain Baru.  Tentu ada juga lahan-lahan baru yang saya buka dan….membutuhkan keuangan segar di awal yang lebih baik….

INI MENARIK BAGI INVESTOR….

Beli Rumah Contoh dan yang dibangun di awal, dengan harga CASH di AWAL PROJECT. 

Selisih dengan harga KPR adlh 20%

Nah Investor yang membeli Unit-unit tersebut, akan mendapat keuntungan ini…. 20% dan saya jamin sudah terjual dlm paling lambat… 9 Bulan.

Menarik kannn….

Tentu Ini menarik bagi…

Koperasi dengan banyak anggotaHRD yang bisa mengkoordinir pembelian kolektifPerkumpulan atau Asosiasi yang melibatkan orang banyakInvestor perorangan yang ingin keuntungan yang besar dari Properti dalam kurun waktu investasi kurang dari satu tahun sudah menikmati keuntungan…

Biasanya saya akan jadikan 10% dari unit dijual dengan HARGA AWAL yang menarik….

Jika Anda melihat peluang menguntungkan sekaligus kesempatan membantu orang lain punya rumah… sejuta rumah untuk sekitar 3,8 Juta penghuninya…

Silakan Hubungi saya di 081578397777

Salam Hebat

Putu Putrayasa

CEO, Business Mentor & Book Author

Peraih Rekor MURI Pendiri Perguruan Tinggi Termuda di Usia 26 Tahun, Kick Andy Guest 2011

www.PutuPutrayasa.com

No Comments so far

Jump into a conversation

No Comments Yet!

You can be the one to start a conversation.

Your data will be safe!Your e-mail address will not be published. Also other data will not be shared with third person.