Jurus KAKAP gandeng PAUS

Jurus KAKAP gandeng PAUS

by 8 April 2017

“Bagaimana bikin perusahaan jadi 10x Lipat?…” itulah yang selalu saya pikirkan di Benak saya sejak 21 Tahun, ketika saya memulai dunia Entrepreneurship.

Hal ini karena saya gregetan, banyak orang berpikir hanya untuk mempertahankan bisnisnya atau buka warung makan atau warung kelontong sekedar penyambung hidup, seperti warung kelontong milik tetangga-tetangga saya di kampung, bernama Baturaja.

Akhir 2016.. saya iseng-iseng, menghitung-hitung di atas kertas, berapa nilai Perusahaan-perusahaan saya, dalam 5 Tahun terakhir?
Ternyata nilainya cukup bikin saya Bangga, kira-kira tumbuh 2500%, alias 25x lipat.

Ketika saya berpikir, bagaimana mempertahankan Prestasi ini… menaikkan Aset 25x lipat, dalam 5 Tahun ke depan? saya melakukan KONTEMPLASI BISNIS… merenung dan melakukan SELF COACHING.

Maka ketemulah sebuah FORMULA sederhana, untuk PERCEPATAN KENAIKAN ASET BISNIS bernama: KAKAP “NGGANDENG” PAUS, alias AKUISISI bisnis yang lebih besar.

Itulah kurang lebih, yang dilakukan oleh Tony Fernandez terhadap Air Asia, dan Chairul Tanjung dengan Careffour.

Selain CASH is KING dan CASH FLOW is KING KONG wkwkwk… kita harus berpikir melipatgandakan ASSET BISNIS kita. Karena urusan Laba Rugi kelar dan jadi Positif, setelah itu saya menghitung Return On Investment (ROI), yang lalu dilanjutkan dengan Return On Asset (ROA).

Return On Asset inilah yang tentunya, akan menghasilkan Passive Income yang gede.. yach sederhana saja… kalo punya ROA 10% dari 10 Trilyun, yach angkanya juga 1 Trilyun per Tahun. Lumayan kan? Kalo Punya Tambahan Aset 1 Trilyun per Tahun? Itulah kenapa saya Ngotot ngejar Aset Sejumlah itu, dan itu akan sulit jika hanya jurus “Jago Jualan”. Itulah Mengapa Jurus “KAKAP Nggandeng PAUS” bahkan “KAKAP Nyaplok PAUS” diperlukan….

Namun…
tanpa persiapan yang matang…
Kisah ini akan berakhir dengan karamnya Kapal kecil, digondeli KAPAL INDUK.
Tewasnya sang Ikan KAKAP keseret PAUS.

4 Tahun Terakhir..
Ilmu inilah yang saya tekuni, alami dan hayati suka dukanya. Dan ini pula, ilmu yang akan saya sharing, praktekkan dan kembangkan bersama dengan peserta Workshop NINJA BUSINESS MASTERY tgl 19-21 April 2017 ini, di Kawasan KAMPUS STIEBBANK, Business & Banking School di Jogja.

Memang sengaja, saya undang di Jogja, di Kawasan kampus STIEBBANK, karena saya bisa ajak melihat DAPUR BISNIS saya, Bagaimana BISNIS saya bisa menjadi 25x Lipat dan saya Menantang diri, tim dan Peserta Workshop nanti, bersinergi membangun ASET 25x Lipat dalam 5 Tahun ke depan, seperti yang sudah saya lakukan 5 tahun terakhir.

Dalam Melahirkan Sejuta Pengusaha dan Membangun SEJUTA RUMAH seperti impian saya, memang saya akan membangun TIM INTI, dari para Peserta WORKSHOP NINJA SERIES saya.

Mulai dari:
BUSINESS NEGOTIATION NINJA
NINJA BUSINESS MASTERY
DIGITAL SALES NINJA dan
PERSONAL BRANDING NINJA.

Tentu saja, Workshop ini lumayan nilai Investasinya karena untuk Memfilter yang SERIUS sekaligus SIAP untuk PRAKTEK di dunia NYATA, tidak sekedar RAME-RAME ikut SEMINAR lalu SELFIE atau WEFIE saja, seperti kebanyakan orang.

Jikalau anda berminat..
Tumbuh bareng bersama saya dan BERNAS Hebat Group Asia, silakan hubungi Tim saya saya, untuk bergabung dalam NINJA BUSINESS MASTERY, 19-21 April 2017 ya…

cara-negosiasi

Hubungi:

Pak Bedi [081219252001]

Mbak Detha [082227281330]

Salam Hebat
Putu Putrayasa
CEO of BERNAS Media Group
www.NinjaBisnis.com