Personal Branding, Income & Asset

Personal Branding, Income & Asset

by 20 February 2017

“Alat untuk Membantu kita, dalam meningkatkan Penjualan, mempermudah negosiasi dan memindahkan uang orang lain ke rekening kita…”

Papar saya, suatu pagi, kepada Nyoman, adik bungsu saya, yang memang sejak sekolah SMP sudah ikut saya. Sehingga memang cukup kental suasana mentoring yang terjadi.

Saat ini, dia memang sedang getol-getolnya menulis, untuk menyiapkan buku Perdananya.

“Buku adalah salah satu alat Personal Branding yang membuat kita naik Kasta…, dan itu yang menyebabkan orang merasa perlu belajar dari kita…”,  ujar saya pada kesempatan yang lain, tentang Personal Branding.

Pagi itu saya memang sedang menunjukkan, sebuah mindmap, Slide demi Slide, tentang Langkah Melakukan Personal Branding, Menggunakan ADDIE flow, dikombinasikan dengan NEURO LOGICAL LEVEL, yang dirancang oleh Robert Dilts, salah seorang yang layak dicatat dalam sejarah berkembangnya Neuro Linguistic Programming (NLP).

Saya memang akan menceritakan…

Kepada peserta seminar dan anggota AMA DKI, bagaimana saya membangun Personal Branding dengan flow Analysis , Design , Develop, Implementation & Evaluation (ADDIE) dengan Menyelaraskan dengan Spiritual, Identity, Value, Belief, Capacity, Behaviour dan Environment (Neuro Logical Level) dari memulai mendesain PERSONAL sampai akhirnya bertransaksi Ratusan Milyard bermodalkan Personal Branding yang dibangun.

Saya memang merasa sangat terbantu, oleh makhluk bernama Personal Branding ini. Saya juga bersyukur, karena MENDESAIN nya secara hati-hati sehingga Personal Branding saya, memberi RETURN ON INVESTMENT (ROI) yang sangat tinggi. Sementara, saya melihat kawan-kawan yang membangun Personal Branding di masa-masa bersamaan, ROI nya tidak setinggi yang saya hasilkan.

Itulah makanya…

Ketika Ketua Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) chapter DKI , meminta saya untuk Sharing dalam sebuah seminar untuk member dan Public, saya menyodorkan materi “Personal Branding Strategy” Sebagai Judul seminar tersebut.

Tentusaja….

Ini adalah pembelajaran awal tahun yang sangat penting menurut hemat saya, untuk anda hadiri dan ikuti.

Karena…

Saya akan ceritakan caranya…

Melipatgandakan income dan Aset anda…

Melalui tools yang bernama PERSONAL BRANDING ini…

Oh ya…

Selain di Jakarta di bulan januari ini, saya juga diminta oleh AMA Chapter Surabaya, untuk sharing mengenai hal ini.

Jadi…

Ingin Melipatgandakan INCOME dan ASSET anda? Mulailah dari investasi termurah… dengan Return on Investment (ROI) ribuan persen, bernama PERSONAL BRANDING….

Sayatelahmengalami…

Bagaimana saya jad ilebih mudah Berhubungan dengan Partner Strategis, Konsumen, Investor, Bank, Suplier, Kontraktor, Notaris dan banyak hal lainnya… karena Kekuatan PERSONAL BRANDING…

Semoga ANDA BERIKUTnyayaaaa….

Untuk yang ingin hadir…

Silakan Hubungi tim saya, Pak Bedi yaaa…

Hp 081219252001

Sampai jumpa dalam acara seminar tersebut….

Semoga artikel ini bermanfaat…

Untuk Mempercepat Pencapaian Impian dan Goal anda ya Sobat…

Salam Hebat

PutuPutrayasa

Putu.HarianBernas.com

Founder of InvestasiTanah.com

CEO Of BERNAS MEDIA GROUP

Pemilik 4 Perguruan Tinggi, Pengembang Perumahan, Sebuah Bank Perkreditan Rakyat, Business Mentor, Coach, Trainer dan Penulis Buku “Desain Ulang Hidup Anda” dan 3 Buku Lainnya.