Menaikkan TARIF PER JAM

Menaikkan TARIF PER JAM

by 16 May 2016

“Mohon Maaf pak… , Kami hanya Mampu memberi honor seadanya, semoga bapak berkenan dan tidak kapok membantu kami”, begitu bunyi sms yang barusan masuk ke smartphone saya.

Memang sejak awal, sahabat saya ini telah mengatakan untuk minta dibantu dan tidak mampu membayar sesuai tarif profesional saya, dan saya telah menyanggupi, sebagai sahabat, apalagi untuk kepentingan pendidikan di Kampus, honor memang bukan hal yang utama bagi saya.

Namun demikian, tetap saja saya penasaran, membuka amplop tipis yang diselipkan di Hand bag yang diserahkan kepada saya sebelum saya naik ke mobil yang akan mengantarkan saya ke Bandara.

Oh ternyata sebuah Cek, dan Angka yang tertulis juga ternyata lebih besar dari Gaji PNS yang telah bekerja selama belasan bahkan puluhan tahun. Tentu angka yang tidak jelek, untuk sebuah honor, berbicara satu jam di acara seminar mahasiswa yang digelar di sebuah Hotel Berbintang di Bandung tersebut. Di Bawah tarif Profesional, tetapi lumayan. Karena seorang PNS harus bekerja sebulan penuh, untuk memperoleh honor saya selama sejam berbicara tersebut.

Kejadiannya tentu akan berbeda….

Jika medio 2006, sepuluh tahun lalu, saya tidak mengenal istilah Personal Branding.

Dan saya bersyukur sekali, setelah mengetahui hal itu, saya secara serius membangun Personal Branding saya, dan sejak 2009, 3 tahun Kemudian saya benar-benar merasakan efek dari Personal Branding tersebut.

Banyak kemudahan yang saya temui dalam membangun bisnis dan kehidupan saya, dengan dibantu Personal Branding yang saya Bangun tersebut. Mulai dari ribuan orang berani mentransfer uang untuk bertransaksi, dari skala Ratusan ribu rupiah Hingga Ratusan Juta Rupiah bahkan Milyard ke Rekening saya, tanpa Khawatir akan dibohongi atau ditipu.

Transaksi Belasan Milyard hanya dengan 10 juta Rupiah, Membeli Perusahaan tanpa membayar kepada pemilik, Tawaran Properti mengalir kepada saya setiap Hari, ratusan orang ingin menjadi tim bisnis atau bekerjasama dengan saya dan banyak lagi kemudahan lain yang saya peroleh sebagai efek atas PERSONAL BRANDING yang berhasil saya bangun…

Mendadak saya jadi Magnet PELUANG dan REZEKI.., Itulah yang saya rasakan…

Tentu….

Ilmu Personal Branding Ala @putuputrayasa ini,  tidak hanya dibutuhkan oleh saya. Tetapi juga oleh mereka para Pengusaha, CEO, Penulis Buku, Trainer, Coach, Sales, Agen asuransi, Leader MLM, Master of Ceremony, Pelaku Online Shop, Broker Properti, Developer Perumahan, akuntan, artis dan hampir semua profesi yang ada di planet ini.

Itulah kenapa….

Ketika seorang sahabat meminta saya untuk Mendukung pamerannya di Kota Kasablanca, Jakarta dengan cara melakukan sebuah seminar Kecil…

Saya berpikir…

apa ya.. yang bisa saya bagikan?

Finally…

Saya berpikir ilmu PERSONAL BRANDING ini.. layak untuk dibagikan… agar makin banyak yang bisa Meningkatkan tarif per Jam nya…

UMR Jakarta Rp. 3.100.000

Jika dibagi 173 jam Kerja

Hanya Rp. 17.919 per Jam

Dengan ilmu PERSONAL Branding…

Itu bisa meningkat puluhan bahkan ratusan¬† kali lipat…

Bukan untung-untungan… tetapi dengan Formula Sukses yang sudah terbukti Berhasil..

Setidaknya saya akan Bagikan…

18 Tips PERSONAL BRANDING

Menaikkan Tarif Per Jam Anda

Di Kota Kasablanka , Jakarta

26 Mei 2016

18.30 Wib s.d Selesai

Tentu anda tidak hanya bertemu saya…

tetapi juga anda akan menemukan kawan-kawan baru, dengan minat yang sama untuk bertumbuh bersama….

Karena Kursi Pesertanya Terbatas…

Mohon secepatnya menghubungi

Bunda ARITYA by WA/SMS

Di 081390096193

Saya Beruntung mempelajari Ilmu PERSONAL BRANDING ini sepuluh Tahun lalu…

Semoga selanjutnya Keberuntungan juga akan Menyerbu kehidupan anda…

Salam Hebat

Putu Putrayasa