Putu Putrayasa: 69 Tahun Bernas Saatnya Bersinergi

Putu Putrayasa: 69 Tahun Bernas Saatnya Bersinergi

by 16 November 2015

Hari ini Harian Bernas berusia 69 tahun. Untuk merayakannya, manajemen menyelenggarakan syukuran bersama keluarga dan relasi di Hotel Sahid Rich Yogyakarta. Hadir sekira 200 undangan, yang terdiri dari para pebisnis, coach, trainer, dan karyawan dari berbagai kota.

Dalam sambutannya, Pemimpin Umum Harian Bernas Putu Putrayasa menyampaikan penghargaan kepada semua pihak yang mendukung perjalanan Harian Bernas hingga mencapai usianya sekarang. “Saya merasa dari hari ke hari makin banyak yang mendukung Harian Bernas.

Terpaksa tidak semua diundang,” ujar CEO Hebat Group ini. “Ini menunjukkan betapa nama Harian Bernas masih sangat tinggi,” lanjutnya. Menandai usianya yang ke-69, dipilihlah tema “Synergize to Optimize”. “Tema ini menandai Harian Bernas mensinergikan semua kekuatan di Hebat Group yang berdiri. 1+1 harus lebih dari dua. Itu prinsip bisnis.

Dan ini saatnya kita bekerja sama,” Putu menandaskan.  Hal lain yang ia sampaikan adalah transformasi Harian Bernas dari analog ke digital. Sebagai tanda transformasi, malam ini akan kami luncurkan juga HarianBernas.com. Transformasi ini berlangsung begitu cepat. Sejak dikelola oleh Hebat Group 20 Mei 2015, Harian Bernas terus berbenah hingga kini memasuki era digital dengan teknologi “CYPRESS versi 1.0”. “Saya bersyukur kedua orangtua kami mendukung. Bersama Pak Made Sumiarta, kami sepakat setiap hari jadi kami mengundang orang tua kami. Bahkan untuk menentukan hari baik kami melibatkan orang tua. Tanpa doa dan kasih sayang orang tua tidak mungkin bisa sampai di sini,” wedar Putu sembari memotong tumpeng tanda jadi Harian Bernas dan Hebat Group.

Ya, 11 Juli tahun ini Hebat Group merayakan hari jadinya ke-17.   Sebagai penutup, Putu Putrayasa menghaturkan, “Namaste. Jiwa yang ada di dalam fisik ini menghormati jiwa yang ada dalam fisik anda.”

 

– See more at: http://harianbernas.com/home/berita-1397-Putu-Putrayasa–69-Tahun-Bernas-Saatnya-Bersinergi.html#sthash.pYBcuI3X.dpuf