Mastering Your Passion To Be High Profit

Mastering Your Passion To Be High Profit

by 3 August 2015

HIGH PROFIT Series

Sudahkah Anda menghasilkan, Penghasilan Pertahun anda dalam Satu Bulan? Atau penghasilan bulanan anda sebelumnya, menjadi penghasilan harian anda? Jika belum, mari kita belajar menjadi pribadi HIGH PROFIT dengan cara berikut ini.

Salah satu Kunci menjadi Pribadi High Profit adalah mengenali Passion Anda, karena dengan passion anda akan SENANG MELAKUKANnya. Dengan SERING melakukannya, anda akan lebih cepat menjadi MASTER.

Learn, Mastering, Identity & Sharing adalah sebuah Roadmap anda menjadi Pribadi High Profit. Sayangnya tidak banyak yang memahami ini, sehingga waktunya banyak ditukar dengan kegiatan yang Low Profit bahkan No Profit.

Anak SMP yang saya ceritakan dalam tulisan sebelumnya akhirnya belajar mengapa ia tidak disukai oleh guru-gurunya adalah karena dia suka mendebat gurunya, ini lahir dari Minatnya yang Besar untuk Belajar. PASSION nya dalam Belajar hal-hal baru memang Luar biasa.

Jika sebelumnya rasa ingin tahu yang besar membuatnya banyak bertanya hingga menjadi sesuatu yang kurang disukai, karena ada sisi-sisi yang sang guru tidak tahu, sehingga terkesan sang anak berniat memojokkan sang guru atau sang anak hanya menghabiskan waktu pelajaran dengan pertanyaan-pertanyaan sang Guru.

Namun kemudian anak ini menyadari PASSION ini tidak boleh dianggap Remeh, hanya harus diarahkan dan dilakukan dengan cara yang lebih tepat. Ia mulai belajar NGOBROL mulai dari menjadi pendengar ya baik. Belajar mendengar, mengangguk, tersenyum, mengiyakan dan menyetujui teman bicara, sehingga orang lain senang NGOBROL dengannya.

Suatu ketika, ia membaca dalam bukunya Marshall Sylver, Bahwa orang-orang Sukses, kaya, para pemimpin berpengaruh adalah para KOMUNIKATOR.

Ia belajar, bahwa PASSION nya NGOBROL bisa menjadi HIGH PROFIT. Ia bertemu dengan salah satu gurunya Mr. TUNG Desem Waringin, mantan pemimpin cabang sebuah Bank Terkenal, beralih profesi menjadi seorang KOMUNIKATOR HEBAT, alias MOTIVATOR.

Ia pun belajar Public Speaking, Belajar berbicara di depan kelompok kecil, di depan Public yang berskala puluhan, ratusan hingga ribuan orang.

Ia Mendengar, Konon untuk menjadi MASTER dalam suatu bidang kita perlu belajar selama 10.000 Jam. Itupun ia lakoni, ia belajar dari kelas ke kelas, mulai dari kelas Hipnotherapy, NLP, Coaching Class, bahkan belajar lansung dari motivator dunia sekelas Robert Kiyosaki, Anthonny Robbin, T. Harv Eker dan Dr. Richard Bandler.

Bagaimana cara mengukur bahwa usahanya Berhasil?

Ia memberi tantangan pada Dirinya, jika memang Communication Skill nya telah mencapai Level MASTER jika telah menerima Undangan sebagai Pembicara dengan Tarip Per Hari, Cukup untuk membayar Angsuran bulanan Rumahnya di Salah satu perumahan Termewah dan Terbesar di Jogja.

Tidak hanya itu, ia pun menguji kemampuannya dengan memBANGKITkan kembali perusahaan-perusahaan yang telah NYARIS BANGKRUT, Karena menurutnya banyak sekali perusahaan NYARIS BANGKRUT hanya karena GAGAL dalam BERKOMUNIKASI. GAGAL berkomunikasi internal perusahaan, maupun eksternal kepada konsumen, suplier, kreditur, partner dan kompetitor.

Yess!

Apapun langkah yang diambilnya ia sedang melakukan MASTERING. Perjalanan menjadi SEORANG MASTER KOMUNIKATOR.
Karena percaya dengan PASSION nya ini, ia bisa menjadi seorang pribadi HIGH PROFIT.

Kepercayaannya Terbukti, Apa yang di Raihnya kemudian dalam berbagai Bisnis yang digelutinya pun menampakkan hasil yang mengantarkannya menjadi Pribadi yang Benar-benar HIGH PROFIT.

Saran saya, cobalah Kenali, Apa Passion anda? Adakah orang sukses, kaya, terkenal, berpengaruh yang memiliki Passion tersebut?
Jika ada, segelah melaju, menggunakan 10.000 jam anda, untuk MASTERING. Karena ketika anda telah meraih Level Master, anda melakukan Hobby anda pun… anda dibayar MAHAL. Inilah proses anda menjadi Pribadi HIGH PROFIT.

Selamat Mencoba…