Kabarkan Mereka Bahwa BERNAS BANGKIT

Kabarkan Mereka Bahwa BERNAS BANGKIT

by 21 May 2015

Hari Kebangkitan Nasional adalah moment yang sangat bersejarah bagi bangsa kita. Jika zaman perjuangan dahulu pada tanggal 20 mei adalah awal dari bangkitnya semangat persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia untuk memperjuangkan kemerdekaan.

Di hari peringatan kebangkitan nasional ini, 20 Mei 2015 saya bersama Hebat Group Asia telah secara resmi men-take over sebuah perusahaan media lokal di Jogja, ada yang pernah mendengar atau membaca berita dari koran Bernas?. Belasan tahun lalu mungkin Anda pernah mendengar kasus Udin, wartawan yang terbunuh dan belum ada penyelesaian kasus hingga hari ini.

Persaingan dan kemajuan zaman membuat BERNAS sedikit terseok-seok untuk menyesuaikan diri sehingga gaungnya sudah tidak terlalu keras terdengar di masyarakat. Namun ketahanannya hingga hampir 69 tahun lamanya membuat saya yakin, BERNAS masih memiliki tempat di hati masyarakat. Dengan suntikan semangat baru, ide, kreatifitas, tim, kerja keras, komitmen dan semangat pantang menyerah BERNAS masih memiliki harapan untuk Bangkit dan Jaya kembali.

Mohon dukungan dari sahabat semua, bersama HEBAT GROUP, HARIAN BERNAS akan kami desain ulang menjadi “bukan sekedar penyaji berita” tapi kami ingin menjadikan BERNAS BARU, sebagai media sekaligus partner masyarakat sebagai “Inspirasi Bisnis Dan Pribadi Yang Bertumbuh“. Dengan semangat dan kekuatan yang baru kami bersinergi dan yakin bahwa BERNAS BANGKIT.

Saya merasa, bahwa BERNAS BANGKIT tidak boleh hanya menjadi Gerakan kebangkitan sebuah Perusahaan media. Melainkan Harus menjadi sebuah gerakan Kebangkitan Sosial, yang digerakkan oleh para Guru-Guru Formal maupun Informal bangsa ini yang berbaju Dosen, Motivator, Konsultan, Coach, Business leader, Tokoh Masyarakat, Penulis, Wartawan, Public speaker, Penyiar Radio dan semua masyarakat. Mereka bisa menjadi motor penggerak perubahan, dimana BERNAS menjadi perekatnya.

BERNAS bisa menjadi hub, penghubung yang menyatukan semua elemen ini, untuk membangun bangsa menjadi bangsa berdaya saing tinggi. Melalui berita, Inspirasi, training, coaching, buku-buku, pembelajaran bersama, kajian, berita, dan lain-lain. Mengurai permasahan bersama, belajar bersama, bergerak sesuai peranan dan fungsi masing-masing, dengan TUJUAN YANG SAMA, yaitu Kesejahteran dan Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Jadi BERNAS BANGKIT bisa menjadi satu titik kecil, sebagai sentra dimulainya perubahan dimulainya kebangkitan sosial. Keluar dari kemiskinan, penganguran, ketidakadilan ekonomi dan ketidakberdayaan.

Dalam berkat dan bimbingan Tuhan dan dukungan teman-teman, saya niatkan hati, jiwa dan raga ini, untuk memimpin BERNAS, menjadi salah satu motor kebangkitan ekonomi di Indonesia. Mohon doa dan dukungan sahabat semua. Tiada pekerjaan besar terselesaikan tanpa kebersamaan. Maka semoga halaman ini, bisa menjadi awal kebersamaan kita. Dan kabarkan yang lain bahwa BERNAS akan BANGKIT.

Salam Hebat.