Masa Tua Perlu Dipersiapkan

Masa Tua Perlu Dipersiapkan

by 4 April 2015

Selamat pagi sobat Hebat,

Di Hari ketiga, saya kembali ke Lapangan Golf, di Driving Range, AAU Adi Sucipto, Jogja,  saya menemukan seorang kakek berusia 70an tahun, sedang mengayunkan stick golf nya dengan semangat.  Saya berbisik pada Istri “Nanti, Kalo sudah tua, cucu-cucu kita pada berangkat sekolah, seperti itulah kita”.

Hari sebelumnya, saya becanda sama Pak Wayan Suastika Sahabat saya, di Lapangan Golf Halim, “Agar bisa tetap bermain Golf di Usia Tua dan mampu bayar Caddy selain bola dan iuran lapangannya, untuk itulah buku DESAIN ULANG HIDUP ANDA ditulis.

Saat ini, Saya terus membangun lingkungan, orang-orang yang Sadar, bahwa Masa Tua harus dipersiapkan.
Dipersiapkan dengan apa? Dengan kebiasaan berinvestasi. Pada Skill, Network dan Properti.

Yess!! Sejak 3 tahun lalu, saya membangun kawan-kawan, yang mau menyisihkan belasan ribu perhari, dari penghasilannya, untuk berinvestasi tanah. Sebagai pondasi berdirinya sebuah properti, seperti yang ada di web, www.kavlingtanah.com  dan www.investasitanah.com

Belajar menyisihkan 22.000 per hari, anda bisa membeli tanah di www.kavlingtanahtanjungsari.com

Kavling tanjungsari,desa tanjungsari kecamatan tanjungsari, kavling terjangkau dengan pengembangan kebun kelengkeng.

Saya Mengajak Anda, Survey tanggal 5 April 2015. Mari kita sama-sama belajar, tentang bisnis Properti, Dilingkungan pedesaan, di bawah rumah panggung, yang jadi tempat ngobrol bercanda Tawa para peserta Survey.

Khusus Anda, yang ingin belajar Bisnis Properti belajarlah menguasai tanahnya, belajar menjualnya, belajar membangun jejaring dan itu akan ada dalam survey kali ini.

Survey dan Belajar Gratis, untuk mempersiapkan masa Tua… Mau ?
Mari siapkan Masa Tua, yang membuat kita punya Passive Income, yang layak untuk kita masih main golf di masa pensiun, Setujuuuuu… 😀

Masa Muda foya-foya, Masa Tua Menderita. Pensiun di usia tua, kerap datang lebih cepat dari persiapan yang dilakukan. Perkembangan tabungan, kalah cepat dari Inflasi. Itu mengapa, mereka yang merencanakan untuk disiplin investasi sejak dini. Sejak orang lain yang akan hidup menderita di masa tua, masih foya-foya dan tidak sadar-sadar juga,

Segera,

1. Anggarkan sebagian income lunasi hutang konsumtif.

2. Sisihkan sebagian dana untuk berinvestasi, misalnya berhutang, yang produktif, yang cenderung bunganya lebih kecil dari pada pertumbuhan investasi, biasanya adalah “Investasi Properti”

3. Bangun disiplin dari kebiasaan kecil. Tambah ilmu, skill, tools dan network, agar bisa investasi lebih besar, misal 10-100x lipat. Pertumbuhan Investasi yang sekarang, dengan “Pengungkit Finansial” biasanya bisa dilakukan di “Bisnis Properti”

Jika anda termasuk yg berminat, membangun masa pensiun dengan “Investasi dan Bisnis Properti”, mari belajar bersama dan Kopi Darat, dalam “Wisata Investasi” bersama @putuputrayasa ke Ds. Tanjung Sari, Kab. Bogor Timur, Sekitar 1,5 Jam dari Jakarta. Anda tidak hanya jalan-jalan, tapi juga menambah ilmu, skill dan network, untuk menyiapkan masa depan dan pensiun anda.

Bersama Visi seorang @putuputrayasa, Melahirkan Sejuta Pengusaha diantaranya 1000 Pengembang perumahan, untuk membangun Sejuta Rumah untuk mengHEBATkan Indonesia. Apakah Anda salah seorang diantaranya ?

Ingin Ikutan Wisata Investasi, 5 April 2015 dan menambah Wawasan ,Skill dan Network anda di Bidang Properti ?

Hub: Ketty
Info@kavlingtanah.com
www.kavlingtanahtanjungsari.com

Saya senang menambah persahabatan dengan kegiatan wisata investasi semacam ini, karena turut berkontribusi, membangun masyarakat Indonesia yang sejahtera.

Sampai Jumpa Hari Minggu Ini ya.

Salam Hebat
@putuputrayasa